Mengungkap Rahasia Gelap Selebriti, Robby Purba dan Kak Ria Buka-bukaan di Bisikan Gaib

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 09:30 WIB
loading...
Mengungkap Rahasia Gelap...
Dalam konten terbaru dari Robby Purba dalam playlist Bisikan Gaib, Robby berkolaborasi dengan Ria Puspita, yang akrab dipanggil Kak Ria. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam konten terbaru dari Robby Purba dalam playlist Bisikan Gaib, Robby berkolaborasi dengan Ria Puspita, yang akrab dipanggil Kak Ria. Robby dan Kak Ria mengungkapkan sisi kelam dunia selebriti yang jarang terungkap.

Kak Ria yang dulunya mendalami praktik ilmu hitam seperti santet dan pelet kini membagikan pengalamannya tentang bagaimana banyak tokoh terkenal yang termasuk artis dan pejabat, menggunakan jasa pelet untuk mempertahankan hubungan atau bahkan merebut pasangan orang lain.

Kak Ria mengungkapkan bahwa beberapa selebriti menggunakan cara ekstrem ini untuk mengubah perasaan pasangan mereka, bahkan sampai memutuskan hubungan dengan keluarga demi mempertahankan relasi dalam kontennya ini juga Kak Ria menyebut bahwa pelet bekerja dengan cara yang sangat mengerikan, sering kali melibatkan bahan-bahan ekstrem seperti darah ular atau janin sebagai bagian dari ritualnya.



Praktik ini dianggap sangat ampuh, terutama ketika susuk di area genital digunakan untuk mengikat seseorang secara emosional dan fisik.

Kisahnya semakin mengejutkan ketika Kak Ria menceritakan keterlibatannya dalam menangani seorang selebriti yang menjadi korban ilmu hitam hingga akhirnya kehilangan nyawa. Meskipun sudah berusaha untuk menolong, selebriti tersebut tidak dapat diselamatkan.

Pengalaman traumatis ini membuat Kak Ria memilih untuk bertobat dan kini fokus membantu para korban ilmu hitam, serta memperingatkan masyarakat agar lebih waspada terhadap orang-orang di sekitar yang mungkin memiliki niat jahat.



Untuk kalian yang ingin melihat lebih banyak konten tentang dunia mistis dan supranatural, jangan lewatkan episode terbaru dari Robby Purba di playlist Bisikan Gaib Kunjungi akun YouTube di @robbypurbaofficially dan nikmati diskusi mendalam tentang topik-topik yang jarang dibahas!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)